Ramy Bantah Rumor Perpindahan Salah ke PSG

Ufuktimur.com – Agen Mohamed Salah membantah klaim bahwa kliennya telah bertemu dengan bos Paris Saint-Germain (PSG), sebagai upaya meninggalkan Liverpool.

Dilansir dari mirror.co.uk, adanya rumor rencana Salah bakal meninggalkan Anfield – markas Liverpool, pasca anak asuh Jurgen Klopp tampil mengecewakan pada musim yang baru saja dilalui.

Sehingga gagal lolos ke Liga Champions Eropa 2023/20234, guna berlaga pada turnamen elit antar klub benua biru tersebut.

Terlebih, Liverpool telah ditinggalkan dua pemainnya yakni: James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain, pada bursa transfer musim panas.

Sehingga, muncul kekhawatiran dari pendukung Liverpool, bahwa Salah mungkin akan mengikuti Milner dan Chamberlain saat mereka berjuang untuk mengimbangi Manchester City.

Sports Zone pun melaporkan pemain Timnas Mesir itu, telah bertemu dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan terus menghubungi Salah sejak Piala Dunia lalu.

Apalagi, belum lama ini PSG baru saja ditinggal Lionel Messi Inter Miami. Sehingga rumor berlabuhnya Salah ke Kota Paris semakin mencuat guna menggantikan Messi.

Meski demikian, Ramy Abbas Issa selaku agen Salah menyangkal rumor tersebut. Melalaui akun Twitternya, Ramy menulis “Tidak, dia tidak melakukannya (berlabuh ke PSG). Itulah cerita pendeknya.”

Sementara, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap, Salah untuk tetap di Anfield dan membantu skuadnya pulih dari musim buruk mereka.

Menjelang pertandingan terakhir musim ini, pelatih asal Jerman itu menjelaskan bahwa Salah akan tetap menjadi bagian penting dari skuadnya.

“Jelas Mo (Salah) senang berada di sini (Anfield) dan Mo adalah bagian darinya. Dia meminta maaf atas apa yang ‘kami’ lakukan,” ujarnya. (**)